Senin, 25 Juni 2012

Profil meisya siregar | Berita meisya siregar | Meisya Siregar Berkomitmen Jalankan Hidup Sehat



Meisya Najelina Siregar (lahir di Bandung, Jawa Barat, 13 April 1979; umur 33 tahun) adalah pemeran Indonesia. Ia mengawali karier dengan menjadi model, kemudian beralih ke dunia seni peran. Masa kecil. Meisya adalah putri bungsu dari empat bersaudara pasangan Marsitha Lubis dan Emir Syawal Siregar. Khawatir melihat si bungsu tumbuh menjadi gadis yang tomboi, mama dan kakak perempuan Meisya kerap ‎mendaftarkannya mengikuti berbagai lomba adi busana. ‎Pemilik nama lengkap Meisya Najelina Siregar ini sejak ‎masih duduk di bangku Sekolah Dasar sudah akrab dengan ‎berbagai perlombaan.




Karier
Ketika menginjak remaja, tepatnya di tahun 1992, Meisya ‎mencoba peruntungan dengan mengikuti pemilihan Top Guest ‎Aneka Yess!. Ia lantas meraih Juara Berbakat 1992. Setahun kemudian, wanita kelahiran 13 April 1979 ini mencoba kembali ke ajang serupa. Kali ini Meisya meraih Juara III GADIS Sampul pada tahun 1993. Tak dapat disangkal jika kemenangan tersebut akhirnya mengubah jalan hidup wanita ‎kelahiran Bandung ini. Ketika duduk di bangku SMU, anak bungsu dari 4 bersaudara ‎pasangan Emir Syawal Siregar dan Masitah Lubis ini ditawari untuk bermain dalam sinetron ‘Aladin’. Selain itu, ia juga pernah digandeng oleh beberapa penyanyi untuk menjadi model video klip mereka. Wajah Meisya sempat menghiasi beberapa iklan seperti Biore, Fuji Image Plaza dan biskuit Danone.
Saat ini, lulusan Universitas Padjadjaran itu memang telah ‎mencicipi berbagai jenis sinetron, dari komedi, drama, hingga kolosal. Meskipun demikian, Meisya mengaku jika ia tidak pernah secara khusus belajar tentang akting. Kemampuan aktingnya ini dipelajari Meisya secara otodidak. Ibu satu putri ini mengaku jika ia masih menyimpan satu obsesi ke depannya. Meisya ingin bermain dalam film layar lebar, tentunya.


Grab The Bookmarketer For Your Site