Senin, 18 Juni 2012

Foto Shoimah Pancawati | Artis Indonesia | Profil | Biografi


Profil, Biodata, Foto, dan Facebook Soimah Pancawati, Sinden presenter acara Segerrr dan Sedap Malam ANTV Saya lahir di Pati, sebuah kota kecil di Jawa Tengah. Sewaktu saya SD, musik yang terkenal di daerah saya adalah musik gambus. Saat itu, saya sudah senang menyanyi dan menari. Bahkan, saya sudah sering tampil menari di acara 17 Agustus di desa dengan bayaran Rp 3-4 ribu.

Shoimah ini dulunya sinden di Jogja terus nyinden sambil ngerap atau nyinden dengan gaya hip hop gitu. Karena unik, maka suka dipanggil ke luar negeri. Terus, si Shoimah ini banting stir (yaelah… sopir angkot, kaleee!) jadi pelawak/komedian. Dengan ciri khas ketawa melengking. Sebenarnya Shoimah tu cantik juga loh! Coba dech liat







Grab The Bookmarketer For Your Site