Jumat, 30 Desember 2011

Nama Manohara Odelia Pinot nyaris meredup didunia hiburan

Pernah menikah dengan pangeran asal Kelantan, Malaysia namun berakhir dengan perceraian dan kisah memilukan. Rupanya membuat Manohara Odelia Pinot sedikikit lebih bersabar mengenai kisah asmaranya.

"Pikiran untuk menikah itu sepertinya masih jauh. Aku masih muda, resolusinya aku ingin sukses di karir aja dulu. Aku bukan trauma atau tertutup dengan laki-laki. Gak kok. Tapi emang harus dipikirkan biar kejadian dulu gak terulang," jelas Manohara. Dijumpai di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, meski tidak memiliki kekasih, Manohara tidak pernah merasa kesepian.
"Kesepian enggak kok, aku punya keluarga dan teman yang support. Mama juga selalu nemani aku, Alhamdulillah aku punya teman yang baik. Mama selalu kasih masukan," lanjutnya. "Aku juga sekarang masih tetep syuting. Tahun baru Alhamdulillah mau syuting lagi. Sekarang dapat stripping. Benernya sih capek, tapi aku enjoy aja, sering ketemu kru sinetron, aku jadi berasa keluarga sama mereka," tutup Manohara.






Grab The Bookmarketer For Your Site