Kamis, 15 September 2011

Alyssa Soebandono Akui Video Ciumannya

Alyssa Soebandono Anggap Adegan Ciuman Sudah Biasa

Pengakuan Alyssa di ungkapkan lewat akun twitter pribadinya @aichasoebandono, seperti berikut ini:"Buat yang bertanya, di video yg beredar itu memang diri saya dan itu saat saya masih menjalani hubungan dgn D. Dan saya tdk hindari hal itu.(1)," tulisnya.

Lebih lanjut dara kelahiran 25 Desember 1991 itu menegaskan melalui akun Twitter bahwa dirinya tak akan melakukan klarifikasi terkait video yang dianggapnya sudah masa lalu itu.

"Dan mengenai berita ini, saya tdk akan ngomong 2x. Saya ckp klarifikasi satu kali dan kalau ada yg bertanya silahkan liat timeline saya.

Dalam video yang berdurasi 29 detik itu, Alyssa dan Desta tampak mesra dan lepas mengungkapkan ekspresinya dalam berciuman.

Sebelumnya sempat beredar pula video yang mirip Alyssa dengan Pasha 'Ungu' tengah berciuman mesra. Namun hal itu dibantahnya.





Grab The Bookmarketer For Your Site