Senin, 15 Agustus 2011

Artis Indonesia Terkaya

Dunia hiburan memang benar2 menjadi industri yang menguntungkan. Termasuk para artis yang menjadi terkaya karena kesuksesan mereka. Walau tidak ada dari mereka yang berhasil menjadi orang kaya seindonesia. Tapi ya nggak papalah toh mereka sudah mengecap kesuksesan lain seperti ketenaran, Nah siapa saja nih bro, artis yang menjadi paling kaya diantara para artis, Ini dia bro:
   1. Anjasmara dengan 2 Rp 20 Miliar
   2. Tukul Arwana dengan 2 Rp 15 Miliar
   3. Bunga Citra Lestari dengan 2 Rp 12,7 M
   4. Titi Kamal dengan 2 Rp 10 Miliar
   5. Luna Maya dengan 2Rp 5 M
   6. Tora Sudirodengan 2 3,66 M
   7. Dian Sastro dengan 23,24 M
   8. Nicholas Saputra dengan 2 2,5 Miliar
   9. Evan Sanders dengan 2,25 m
  10. 1Julia Estelle dengan 1,65 m


Majalah Globa Asia beberap waktu mengeluarkan daftar orang terkaya di Indonesia. Selain para pengusaha, majalah ini juga membuat daftar 10 besar artis terkaya di Indonesia. Menariknya, dalam deretan artis ini, Tukul Awana berhasil menempati urutan kedua dengan nilai kekayaan Rp 15 miliar. Masuknya tukul dalam deretan artis papan atas itu, tak terlepas kesuksesannya dia di program acara empat mata, Trans7.
Tukul menjadi fenoma karena dia berhasil membuat kelemahan dirinya menjadi kekuatan. Justru itulah yang membuat pasar melirik dia.
Kiranya, bisa diambil suatu pelajaran, bahwa berpura-pura bodoh lebih direspon pasar ketimbang orang yang berpura-pura pintar dan sok pintar. Itulah personal selling seorang Tuku Arwana. Sok pintar membuat orang-orang sekitar kita akan muak dan lama-lama kelamaan akan dijauhi. Kekuatan Tukul yang sesungguhnya adalah, personal sellingnya yang kuat.(y kampai)





Grab The Bookmarketer For Your Site